Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

99 Keutamaan Membaca Dzikir Asmaul Husna Setiap Hari

Keutamaan membaca dzikir asmaul husna setiap hari memanglah sangat bagus manfaat di dapat, bisa jadi sebagian orang masih belum mengenali tentang apa saja keutamaan asmaul husna bagaikan dzikir kita tiap hari. Oleh sebab itu, dalam peluang ini kami hendak menuliskan suatu postingan tentang keutamaan dzikir asmaul husna tiap hari berserta artinya.
Keutamaan Dzikir Asmaul Husna Setiap Hari
Keutamaan Dzikir Asmaul Husna 
Asma ialah nama sebaliknya husna itu yang baik jadi Asmaul husna merupakan nama- nama Alloh yang baik maupun indah. Bila kita menyebut maupun menghafal di luar kepala kita dari 99 nama-nama Alloh yang baik bukan berat buat kita masuk surga. Karena rasululloh saw sempat bersabda kalau:“ Wahai umatku, Alloh mempunyai 99 nama ialah seratus kurang dari satu, untuk siapa menghafal di luar kepala Asmaul husna, hingga dia hendak dimasukan ke syurga oleh Alloh”( HR Imam Bukhari).

Keutamaan Membaca Dzikir Asmaul Husna Setiap Hari

Hingga sebab itu dalam agama islam kita di wajibkan buat menghafal 99 nama Alloh yang baik Asmaul husna, supaya kita mengarah surga Alloh tidak sangat berat, sebab seluruh amal ibadah yang bisa pahala itu susah maupun berat dalam melakukannya. Misal melaksanakan ibadah harus semacam sholat 5 waktu, zakat ataupun puasa. Ketiga ini kita wajib ketahui ilmunya serta memenuhi sarananya semacam dalam mengerjakanya ataupun bayaran modul yang wajib kita keluarga buat melaksakannya. Terlebih bila Kamu mau ibadah haji.

Dalam naik haji itu bayaran yang di keluarkan tidak sedikit, tetapi untuk yang sangup hingga sebaiknya lekas melaksanakan ibadah haji, sebab Rasulloh saw bersabda bahwasanya:“ haji yang makbur tiada balasanya kecuali dia masuk syurga”, tetapi tidak seluruh orang dapat melakukan ibadah haji di karenakan orang yang tidak sanggup. tidak hanya itu apabila dalam kondisi sakaratul maut dia mengucap kata laa ilaaha illallah, rasululloh saw pula sempat bersabda kalau:“ untuk siapa akhir lidah bisa mengucapkan kata laa ilaaha illallah, hingga jaminanya masuk syurga”, ini pula sangat berat sekali.

Keutamaan Membaca Dzikir Asmaul Husna Setiap Hari

Oleh karena itu tidak hanya mengerjakan ibadah harus, kita pula bisa mengerjakan ibadah lain semacam mengamalkan ayat dalam Angkatan laut(AL) Qur’ an maupun dzikir dengan 99 Asmaul Husna. Untuk teman yang belum mengenali apa saja keutamaan maupun manfaat membaca asmaul husna, berikut penjelasannya, mudah- mudahan bisa 
bermanfaat.

1. Ya Allah
Bila berdzikir 5000x tiap malam dari Asmaul husna, lebih baik sehabis mengerjakan solat tahajjud maupun sholat sunat 2 rakaat hingga bisa menggapai seluruh yang dihajati.

2. Ya Rahman - Maha Pemurah
Setelah sholat fardhu bacalah 500x banyaknya, sehingga hati jadi lebih cerah, sifat- sifat pelupa, gugup hendak lenyap, tenang dengan izin Allah.

3. Ya Rahim Maha Penyayang
Bila dzikir 100x tiap hari dari Asmaul husna, Hingga hendak mendapatkan energi penarik luar biasa sampai manusia merasa cinta seta kasih dan mencuat kasih sayang.

4. Ya Malik - Maha Merajai
Pagi maupun setelah tergelincirnya matahari bacalah 121x, hingga dalam perkerjaan yang dicoba mendatangkan berkah ataupun kekayaan.

5. Ya Quddus - Maha Suci
Bila zikir 100x tiap pagi dari Asmaul husna, hingga hendak lenyap berbagai penyakit hati semacam sombong, dengki, rakus, iri hari dll.

6. Ya Salam - Maha Penyelamat
Apabila wirid dzikir 136x setiap hari, InsyaAllah jasmani ataupun rohani hendak bebas seluruh penyakit badan senantiasa sehat serta fresh.

7. Ya Mukmin - Maha Pengaman
Bila dzikir 236x secara istiqomah dari Asmaul husna, hingga diri sendiri, keluarga serta harta dipunyai hendak terpelihara seluruh berbagai kendala.

8. Ya Muhaimin - Maha Pelindung
Apabila di dzikirkan 145x setelah shalat Isyak, hingga hati jadi bersih dan cerah.

9. Ya‘ Aziz - Maha Mulia
Bila dzikir 40x setelah melaksanakan solat subuh, hingga jadi orang yang berwibawa dan mulia, hingga hendak disegani orang.

10. Ya Jabbar - Maha Pemaksa
Apabila dizikiri 226x pagi ataupun dikala petang, seluruh musuh hendak jadi patuh serta tunduk di depannya.

11. Ya Mutakabbir - Maha Besar
Bila berdzkir 662x masing- masing hari dari Asmaul husna, InsyaAlloh dengan kebijaksanaan berperan, kita sanggup menundukkan lawan maupun musuh, apalagi berganti jadi pembantu setia.

12. Ya Khaliq - Maha Pencipta
Apabila wirid dzikir 731x setiap hari, InsyaAllah otak jadi pintar, kilat tangkap dikala menerima pelajaran, amalan wirid dzikir ini sesuai untuk anak yang masih sekolah.

13. Ya Baarii’ - Maha Perancang
Bila dzikir 100x dalam 7 hari lamanya, InsyaAllah terlepas dari kesukaran apalagi sembuh dari penyakit.

14. Ya Musawwir - Maha Menjadikan Rupa Bentuk
Apabila belum memiliki anak, jalani ikhtiar berpuasa 7 hari dikerjakan hari Ahad hingga hari sabtu, dikala istri mau berbuka bacakan Ya Mussawir 21x gelas di isi air putih, buat suami pula turut puasa, serta dikala melaksanakan hub, bacalah 10x Ya Musaawir, insyaAlloh bila berbadan dua hendak jadi anak sholeh.

15. Ya Ghaffaar - Maha Pengampun
Bila zikir 100x dibaca sembari menunggu masuknya waktu solat Juma’ at di dalam masjib, InsyaAllah diampuni dosa- dosanya.

16. Ya Qahhaar - Maha Menundukan
Apabila wirid 306x masing- masing hari dari Asmaul husna, hingga hati di jaga Alloh dari ketamakkan, kemewahan maupun orang senantiasa memusuhi kita jadi tunduk.

17. Ya Wahhaab - Maha Pemberi
Bila dikir 100x setelah kerjakan shalat harus, InsyaAlloh seluruh kesusahan ataupun dalam kesempitan hendak lenyap.

18. Ya Razzaq - Maha Pemberi Rezeki
Apabila istiqomah dzikir sebanyaknya sehabis sholat subuh, Insya Allah hendak dipermudahkan rezeki, diluaskan rezeki, rezeki tiba tanpa di duga, tetapi pula dicoba ikhtiar.

19. Ya Fattah - Maha Pembuka
Setelah jalankan sholat subuh dzikirkan 71x banyaknya, InsyAllah hati dibuka oleh Alloh, sehingga gampang menerima nasihat- nasihat tentang agama.

20. Ya‘ Aalim - Maha Mengetahui
Apabila di wirid dzikirkan 100 x dikala berakhir melaksanakan sholat Maktubah, hingga mendapatkan kemakrifatan yang sempurna.

21. Ya Qaabidhu - Maha Penyempit Rezeki
Bila 100 x dibacakan tiap hari dari Asmaul husna, hingga hendak terus menjadi dekat dengan Alloh sampai terlepas dari seluruh wujud ancaman.

22. Ya Baasithu - Maha Pelapang Rezeki
Apabila dzikir 300x masing- masing hari, hingga untuk memiliki usaha, InsyaAlloh rezeki hendak terus menjadi meningkat.

23. Ya Khaa’ fidh - Maha Merendahkan Derajat
Bila zikir 500 x tiap hari secara khusyuk dan tawaduk, insyaAllah iktikad tujuan hendak ditunaikan. Serta untuk mempunyai musuh hendak jatuh martabatnya.

24. Ya Raafi - Maha Menaikan Derajat
Apabila dzikirkan 70 tiap hari, InsyaAlloh harta barang bebas dari kecurian.

25. Ya Mu’ izz - Maha Pemberi Kemuliaan
Bila mewiridkan 140 x tiap hari dari Asmaul husna, Hingga hendak mendatangkan kewibawaan yang besar.

26. Ya Muzill - Maha Merendahkan
Apabila zikir tiap hari sebanyaknya, InsyaAllah sang penghutang hendak sedar langsung membayar hutangnya.

27. Ya Samii’ - Maha Mendengar
Bila berdzikir masing- masing hari sebanyaknya kala setelah menuntaskan sholah Dhuha, InsyaAlloh doa hendak jadi mustajab.

28. Ya Bashiir - Maha Melihat
Apabila wirid 100x saat sebelum melaksanakan sholat Juma’ at, hingga menjadikan hati cerah, diberikan taufik dan anugerah otak jadi pintar.

29. Ya Hakam - Maha Menghukum
Bila dibaca 68 x dikala tengah malam sehabis berwudhu, hingga bisa membuka hati gampang menerima, menekuni tentang ilmu- ilmu agama.

30. Ya Adllu - Maha Adil
Apabila dzikir 104 x tiap hari saat- saat shalat fardhu, hingga diri sendiri hendak jadi berlaku adil.

31. Ya Lathiif - Maha Penyantun
Bila wirid dzikir tiap hari sebanyaknya, InsyaAllah hendak menjadikan benda jualannya jadi terus menjadi laku, laris dan maju.

32. Ya Khabiir - Maha Teliti
Apabia dzikir 821x saat sebelum tidur masing- masing hari dari Asmaul husna, hingga hendak berjumpa dalam mimpi dengan orang senantiasa dirindukan baik sahabat, keluarga, istri, suami ataupun anak.

33. Ya Haliim - Maha Waspada
Bila berdzikir 88x selepas shalat fardu, untuk yang mempunyai sesuatu peran ataupun jabatan, insyaAlloh hendak senantiasa peran ataupun jabatannya tersebut.

34. Ya‘ Aziim - Maha Agung
Apabila dzikir 12x tiap hari, niatkan buat orang mengidap sakit, hingga lekas sembuh, serta bila di baca 12 kali setelah itu di tiupkan kedua tangan, setelah itu sapukan di segala badan, hingga bebas dari kendala semacam syaitan, jin serta sebangsanya.

35. Ya Ghafuur - Maha Pengampun
Bila dibaca sebanyaknya tiap hari, hingga Alloh hendak menerima taubatnya.

36. Ya Syakuur - Maha Mensyukuri
Apabila berdzikir 40x setelah sholat hajat, InsyaAllah hajat terdesak hendak dimakbulkan maupun di ijabah Alloh.

37. Ya‘ Aliy - Maha Tinggi
Bila Ya‘ Aliy di tulis dikertas 110x banyaknya dalam bahasa arab, setelah itu rendam pada air dingin kemudian di bagikan anak buat diminumnya, inyaAlloh lambat- laun anak jadi pintar, tidak dungu lagi.

38. Ya Kabiir - Maha Besar
Apabila peran ataupun jabatan lenyap sebab fitnah, bacalah 1000x sepanjang 7 hari kala shalat hajat ataupun tahajjud, hingga insyaAlloh perannya hendak lekas kembali.

39. Ya Hafiiz - Maha Pelindung
Bila 99x diwiridkan, InsyaAllah terlindung fauna buas serta bila apabila terletak di hutan.

40. Ya Muqiit - Maha Pemberi Makan
Bila dibaca 550x dikala terletak di hutan maupun dimana saja, hingga insyaAlloh badan kita jadi kokoh serta bisa menahan rasa lapar.

41. Ya Hasiib - Maha Mencukupi
Apabila dzikir 777 x saat sebelum matahari terbit ataupun setelah melaksanakan shalat Maghrib, InsyaAlloh hendak memantapkan peran kita tanpa terdapatnya kendala.

42. Ya Jaliil - Maha Luhur
Bila diwirdkan sepertiga malam terakhir sebanyaknya, InsyaAlloh hendak memperoleh perubahaan luar biasa pada diri kita, bila usaha hendak meningkat maju. Bila pegawai tanpa di sadari peran hendak lebih besar dan terhormat di mata orang.

43. Ya Kariim - Maha Mulia
Apabila dzikir 280x saat sebelum tidur masing- masing waktu dari Asmaul husna, hingga Alloh hendak mengankat derajat kita nanti di hari kiamat.

44. Ya Raqiib - Maha Pengawas
Bila berdzikir 50x tiap hari, hingga benda yang di khawatirkan terletak di tempat jauh hendak jadi nyaman serta bebas dari pencurian.

45. Ya Mujiib - Maha Mengabulkan
Apabila 55x dibaca sehabis melaksanakan shalat subuh, hingga doa hendak ampuh serta diijabah oleh Alloh.

46. Ya Waasi - Maha Luas
Bila berdzikir 127x tiap hari ataupun petang, hingga seluruh kesuliatan lenyap dan melindungi dari hasud dengki sesama manusia.

47. Ya Hakiim - Maha Bijaksana
Apabila dibaca 300x dalam masing- masing hari, insyaAlloh ide jadi pintar dan mudah dalam menghafal.

48. Ya Waduud - Maha Mengasihi
Bila berdizikir 11000 disetiap malam, hingga hendak senatiasa bernasib baik, di sayang orang dan rumah tangga jadi harmoni.

49. Ya Majiid - Maha Mulia
Apabila dibaca 99x dari Asmaul husna setelah itu di usap ke wajah tiap hari, bila kepala keluarga makan hendak senantiasa di hormati serta disayang anak istri dan menaikkan ketentraman keluarga.

50. Ya Baa’ its - Maha Membangkitkan
Bila dibaca 100x sembari meletakan kedua tangan ke dada kita, hingga insyaAlloh hendak diberi kelapangan dada lewat hikmah dan ilmu.

51. Ya Syahiid - Maha Menyaksikan
Apabila zikir 319 tiap malam niatkan orang yang di tuju, hingga insyaAlloh anggota keluarga yang membangkang hendak jadi siuman serta kilat berganti.

52. Ya Haq - Maha Benar
Bila berzikir sebanyak masing- masing malam, hingga diri kita hendak lebih beriman dan taat kepada Alloh.

53. Ya Wakiil - Maha Mengurusi
Apabila asma ini dibaca kala hujan maupun angin ribut, hingga insyaAlloh hujan kilat reda.

54. Ya Qawiy - Maha Kuat
Bila berdzikir 1000x masing- masing malam kala tubuh lemas, insyaAlloh kekuatan kita hendak kembali pulih.

55. Ya Matiin - Maha Kokoh
Bila berdzikir Ya Qawiy sebanyaknya masing- masing hari, hingga jiwa kita jadi kuat sehigga tidak muda dipengaruhi orang, serta senantiasa berlagak tenang serta tabah dalam mengalami permasalahan.

56. Ya Waliy - Maha Melindungi
Apabila mempunyai sesuatu jabatan ataupun peran besar, tetapi terdapat orang mau menjatukannya, hingga wiridkan dzikir 1111x banyaknya masing- masing hari, insyaAlloh jabatan kita hendak senantiasa nyaman berat pelidungan dari Alloh.

57. Ya Hamiid - Maha Terpuji
Bila dibaca tiap hari sebanyaknya, hingga hendak jadi orang bermoral terpuji dan bermental baik.

58. Ya Muhshiy - Maha Menghitung
Apabila berdzikir 148x masing- masing hari, hingga hendak mendapatkan anugerah Alloh, sehingga hendak lebih mendekatkan diri kepada Alloh( muroqobah).

59. Ya Mubdi - Maha Memulai
Bila diwiridkan dzikir 470x sehabis shalat harus, hingga insyaAlloh apa yang di rencanakan hendak sukses.

60. Ya Mu’ id - Maha Mengembalikan
Apabila dibaca 124x setelah kerjakan shalat, bila ada anggota lenyap, hingga hendak lekas ketemu.

61. Ya Muhyi - Maha Menghidupkan
Bila dzikir 58x tiap hari dari Asmaul husna, InsyaAllah hingga mendapatkan sesuatu kemuliaan dunia dan di akhirat nanti.

62. Ya Mumit - Maha Mematikan
Apabila dibaca 450x sehabis shalat harus, bila kamu pembisnis, hingga pesaing yang iri dengki hendak jatuh sendiri serta bangkrut.

63. Ya Hayyu - Maha Hidup
Bila memperbanyak dzikir ini tiap waktu, hingga diberikan pencerah hati, sinar tauhid dan iman, sehingga selamat dari watak syirik, dengki, munafik, congkak, iri serta lainya.

64. Ya Qayyuum - Maha Berdiri Sendiri
Apabila berdzkir masing- masing hari sebanyaknya, hingga Alloh hendak membagikan pertolongan lahir serta batin, dzikir ini pula baik kala berpergian jauh ataupun keluar rumah.

65. Ya Waajid - Maha Menemukan
Bila dibaca tiap hari sebanyak yang kamu dapat, hingga hendak mendapatkan keperibadian tangguh, tidak gampang dalam terbawa- bawa serta teguh pendiriannya.

66. Ya Maajid - Maha Kemuliaan
Apabila didzikirkan 400x secara istiqomah, hingga mendapatkan karunia otak jadi pintar, cerah hati dan tidak gampang kurang ingat dalam mengingat.

67. Ya Waahid - Maha Esa
Bila zikir masing- masing hari sebanyaknya, hingga jadi orang yang qana’ ah, tidak rakus ataupun serakah serta tidak tergila- gila dengan kehidupan di dunia.

68. Ya Shamad - Maha Diminta
Apabila dibaca masing- masing hari sebanyaknya, hingga tidak hendak kelaparan untukselamanya serta apabila benda yang lenyap hendak kilat kembali berkat izin- Nya.

69. Ya Qaadir - Maha Kuasa
Bila zikir 305 tiap pagi ataupun malam hari, hingga apa di cita- citakan hendak tercapai serta jadi orang sukses.

70. Ya Muqtadir - Maha Menentukan
Tidak hanya membaca asma Alloh ataupun lainya, hendanya pula mewiridkan dzikir ini 554x banyaknya, hingga hajat yang apa diartikan hendak lekas di ijabahi.

71. Ya Muqaddim - Maha Mendahulukan
Apabila berdzikir 184 tiap harinya dari Asmaul husna, bagi Imam Ahmad seluruh usaha yang di bangun hendak sukses.

72. Ya Muahkhir - Maha Mengahiri
Bila dibaca 1000x masing- masing hari, hingga Alloh berkenan menerima tobatnya, merendahkan rahmat dan rindo- Nya serta membukakan pintu- pintu ijabah supaya diterima permohonanya, serta menjadikan dirinya taat kepada Alloh.

73. Ya Awwal - Maha Awal
Apabila zikir 370x tiap malam, hingga Alloh berkenan mempermudah untuknya seluruh hajat.

74. Ya Aakhir - Maha Akhir
Bila berdzikir 200x masing- masing setelah shalat yang dikerjakan sepanjang satu bulan, hingga dibukakan pintu rezeki yang halal untuknya.

75. Ya Dhaahir - Maha Kekuasaan
Apabila dibaca 1106x masing- masing shalat, hingga dibukakan jilbab menurutnya buat seluruh rahasia pelik- pelik sampai diberikan uraian ilmu.

76. Ya Baathin - Maha Tidak Nampak Dzat- Nya
Bila berdzikir 300x setelah melaksanakan ibadah shalat, hingga Alloh berkenan membuka rahasia batin yang terdapat di alam ini yang tidak bisa di amati orang lain, hendak namun tidak boleh makan daging maupun telur dalam satu bulan lamanya.

77. Ya Waaliy - Maha Menguasai
Apabila zikir 1000x masing- masing malam ataupun pagi, Alloh berkenan membuka pintu ma’ rifat di hatinya.

78. Ya Muta’ aAliy - Maha Tinggi
Bila mau berjumpa seseorang yang memiliki peran besar sebab sesuatu kemauan, tetapi sulit di temui. Berdzikir dengan asma ini sebanyaknya, hingga orang yang sulit di temui, insyaAlloh hendak bisa berjumpa.

79. Ya Bar - Maha Baik
Bila dibaca sebanyaknya kala mau berpergian, hingga insyaAlloh hendak selamat sampai kembali kembali.

80. Ya Tawwaab - Maha Menerima Taubat
Apabila berzikir sebanyaknya tiap hari, bila ia mempunyai banyak dosa kemudian setelah itu bertaubat, hingga Alloh berkenan menerima taubatnya, kecuali dosa syirik.

81. Ya Muntaqim - Maha Menyiksa
Bila terdapat orang zalim mau berbuat kurang baik kepada kita, hingga baca asma ini masing- masing sholat, insyaAlloh mendapatkan pertolongan Alloh, sehingga orang zalim hendak punah kekuatanya.

82. Ya‘ Afuww - Maha Pemaaf
Apabila tetap mewiridkan dzikir ini masing- masing malam dari Asmaul husna, Alloh berkenan mengampuni dosa yang dikerjakannya.

83. Ya Rauuf - Maha Mengasihi
Bila berzikir asma ini sebanyaknya, hingga hendak disenangi oleh seluruh orang baik itu sahabat, keluarga, istri, suami, anak, bos serta lainya sebagainya.

84. Ya Maalikul Mulki - Maha Memilki Kerajaan
Apabila dibaca 212 masing- masing mengerjakan shalat serta 212 di malam hari dalam waktu sebulan penuh, hingga tidak terdapat orang yang bisa menggeser peran ataupun jabatannya.

85. Ya Zul Jalaali Wal Ikraam - Maha Mempunyai Keagungan
Bila berzikir 65x sepanjang satu bulan penuh, Alloh bekenan mengabutkan hajatnya dan doa jadi makbul.

86. Ya Muqsith - Maha Mengadili
Apabila dibaca masing- masing hari sebanyaknya, hingga hendak dianugrahkan watak adil kepadanya.

87. Ya Jaami’ - Maha Mengumpulkan
Bila berdzikir dalam tiap hari sebanyaknya, hingga bila terdapat anggota keluarga semacam anak, istri, suami yang berangkat tanpa pamit, hingga hendak kembali kerumah.

88. Ya Ghaniy - Maha Kaya
Apabila dibaca 1007 masing- masing hari, hingga hendak mendapatkan kekayaan harta dan jiwa, tetapi pula di imbangi dengan berupaya lahir dan batin.

89. Ya Mughniy - Maha Pemberi Kekayaan
Bila berdzikir sebanyaknya masing- masing hari, hingga Alloh berkenan mempermudah urusan mencari rezeki.

90. Ya Maani’ - Maha Mempertahankan
Apabila dzikir 161x saat sebelum mengerjakan shalat subuh masing- masing hari, hingga bebas orang yang mau berbuat jahat kepada kita.

91. Ya Dhaarr - Maha Pembuat Bahaya
Bila dibaca 1001x masing- masing hari dengan istiqomah dari Asmaul husna, insyaAlloh penyakit telah di derita lama hendak lekas sembuh.

92. Ya Naafi’ - Maha Pemberi Keutamaan
Apabila berdzikir masing- masing hari sebanyaknya, bagi imam Ahmad, insyaAlloh sakit lekas sembuh serta untuk orang berduka cita hendak di hilangkan.

93. Ya Nuur - Maha Pemberi Cahaya
Bila dibaca 256 masing- masing hari, hingga Alloh menerangkan hati dan jiwanya serta membuka mata hatinya sampai menemukan bashirah hati nurani.

94. Ya Haadiy - Maha Pemberi Petunjuk
Apabila kita dalam kegelapan benak ataupun tersesat di jalur, bacalah asma ini sebanyaknya, hingga hendak mendapatkan petunjuk, serta untuk orang yang tersesat hendak lekas keluar, bagi imam Ahmad asma ini dzikir malaikat israfil.

95. Ya Baadii - Maha Menciptakan
Bila dibaca 500 sehabis mengerjakan shalat fardhu, hingga insyaAlloh apa yang di rencanakan tersebut dapat sukses.

96. Ya Baaqi - Maha Kekal
Apabila berdzikir tiap setiap hari pagi, sore ataupun malam, bagi Imam Ahmad kalau seandainya mempunyai peran tidak gampang buat jatuh, bila ia pengusaha tidak muda bangkrut.

97. Ya Waarits - Maha Mewarisi
Bila dibaca 707x masing- masing malam, hingga insyaAlloh untuk perdangan, industri, pergaulan maupun lainya hendak sukses sampai sukses didapatkan.

98. Ya Rasyiid - Maha Pandai
Apabila berdzikir asma ini masing- masing hari dari Asmaul husna, insyaAlloh ia hendak jadi pandai, pintar serta pintar otaknya.

99. Ya Shabuur - Maha Penyabar
Bila dibaca tiap hari sebanyaknya, hingga diri kita hendak jadi orang penyabar dalam melaksanakan sesuatu kehidupan di dunia.
Baca Juga : 22 Keutamaan Membaca Surat Al Baqarah Ayat Terakhir
Baca Juga : 80 Keutamaan Membaca Dzikir Setiap Hari, Pagi dan Petang
Seperti itu keutamaan membaca dzikir asmaul husna setiap hari memiliki banyak khasiat yang luar biasa. Dengan membaca postingan saat ini tentang sebagian khasiat asmaul husna bisa menaikkan semangat kita buat berdizir dengan asma Alloh ini. Demikian yang bisa kami sampaikan dalam peluang ini, mudah- mudahan bisa berguna untuk kita seluruhnya.